KALAKSA BPBD TINJAU DAPUR UMUM DI DESA KARANGSONO


DEMAK – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Demak melaksanakan Pendirian Dapur Umum Darurat di Desa Karangsono Kecamatan Mranggen (24/02). Sekitar Pukul 14.45 wib telah Terjadi Hujan Deras Dengan disertai Angin Puting Beliung di Wilayah Desa Karangsono Kecamatan Mranggen Demak dan sebagian Desa Kuripan Kec. Karangawen. Data update tanggal 24 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB.

Pihaknya melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), terus berupaya untuk membantu para korban terdampak angin puting beliung.

“Kami siapkan dapur umum darurat, untuk mendistribusikan makanan bagi masyarakat di Desa Karangsono yang terdampak,” ucap Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Demak Agus Nugroho LP, saat meninjau kesiagaan dapur umum lapangan (dumlap) di Kecamatan Mranggen, Rabu (24/02/2021).

Agus Nugroho LP pun mengimbau seluruh masyarakat terdampak, untuk menjaga kesehatan masing-masing di tengah kondisi angin puting beliung dan wabah corona. Lebih lanjut ia meminta jajarannya, untuk melaporkan bila ada garda terdepan yang ingin meyakinkan diri akan kesehatannya.