PEMKAB GELAR GOWES GERMAS DALAM RANGKA HARI JADI DEMAK


Dalam rangka menyambut Hari Jadi Demak yang ke-518, Pemkab Demak laksanakan gowes germas bersama secara virtual, Jum’at (09/04/21). Pelaksanaan gowes diawali dengan pengibasan bendera start oleh Wakil Bupati Demak Joko Sutanto dari Pendopo Kabupaten Demak dan diikuti oleh seluruh OPD secara daring melalui zoom meeting.

Dengan tema Terus Semangat Guyub Rukun Bangun Demak, Wakil Bupati Demak Joko Sutanto berharap, meskipun akan terjadi pergantian pucuk pimpinan namun pembangunan di Demak akan dilakukan secara berkesinambungan dan bersama-sama dari seluruh unsur pimpinan di Demak. Baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan instansi vertikal yang ada.

“Saya harap kita dapat bersama-sama membangun Demak menjadi lebih baik. Seperti tema kita Terus Semangat Guyub Rukun Bangun Demak”, kata Joko.

Ucapan terima kasih disampaikan Joko kepada peserta yang mengikuti gowes germas tersebut. “Terima kasih atas kehadiran saudara sekalian, terus sukses untuk Demak. Nanti dalam perjalan saya mohon jangan saling mendahului dan tetap menjaga keselamatan”, terangnya.

Dalam gowes germas tersebut BPBD turut serta memeriahkan gowes germas dengan mengerahkan pegawainya. Start dilakukan pukul 07.00 wib dari halaman Kantor BPBD.

Sekretaris BPBD Imam Fikri mengatakan, adapun rute yang dilalui tim BPBD yakni sepanjang 15 km. START BPBD JL. BHAYANGKARA BARU NO 15-PEREMPATAN POLRES LAMA BELOK KIRI-PEREMPATAN MAKAM PAHLAWAN BELOK KIRI-JL SULTAN HADI WIYOYO-PEREMPATAN STADION PANCASILA BELOK KANAN-JL TEUKU UMAR KE ARAH DONOROJO-PERTIGAAN DESA DONOROJO BELOK KIRI-KE ARAH KALIKONDANG-PEREMPATAN BELOK KIRI-SMA 3-KE ARAH JL SULTAN FATAH-TERMINAL DEMAK-KE KIRI-FINISH BPBD KAB. DEMAK.