SERAH TERIMA JABATAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI PERIODE 2021-2026 MELALUI ZOOM MEETING


Demak – Karyawan BPBD Kabupaten Demak mengikuti Serah Terima Jabatan Pejabat Pelaksanaan Harian Bupati Kepada Bupati terpilih Periode 2021-2026 melalui Zoom Meeting di Ruang Rapat Pertemuan BPBD Lantai 2. Seusai dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pasangan bupati dan wakil bupati Eistianah dan Ali Makhsun menuju pendopo kabupaten Demak untuk melakukan serah terima jabatan dari Plh Bupati Demak. Serah terima jabatan dari Plh Singgih Setyono yang telah menjabat kurang lebih 20 hari kepada Bupati Eisti’anah dan Wakil Bupati Ali Makhsun, Senin ( 24/05/21) di Pendopo Satya Bhakti Praja. 

Kedatangan rombongan Bupati dan Wakil Bupati disambut langsung oleh Plh Bupati Demak Singgih Setyono di pendopo kabupaten bersama Forkopimda dan Kepala OPD serta pejabat lainya. 

Serah terima jabatan dilakukan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Plh bupati Demak  kepada bupati dan wakil bupati definitif. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan buku memori dari plh bupati kepada bupati dan wakil bupati periode 2021-2026.

Dalam sambutanya Singgih Setyono menyampaikan, bahwa selama masa transisi 20 hari ini semua pihak telah bekerja semaksimal mungkin. Namun untuk masalah Covid-19 mengalami kenaikan. “Bukan hanya Demak saja yang mengalami kenaikan kasus Covid-19 tetapi semua daerah juga. Meskipun begitu diwilayah Demak sendiri tidak mengalami lonjakan yang signifikan” jelasnya. 

Ucapan selamat juga disampaikan Singgih Kepada Bupati Eisti’anah dan Wakil Bupati Ali Makhsun. “Selamat bertugas semoga dapat mengemban amanah sehingga Demak menjadi aman, nyaman dan kondusif”, ujarnya. 

Sedangkan  Bupati Demak Eisti’anah dalam sambutanya mengatakan,  dirinya berharap produk pemerintahan terus berjalan, bahkan disaat seperti ini di tuntut untuk lebih cepat dan dapat bermanuver untuk meraih percepatan-percepatan yang tujuannya untuk masyarakat kabupaten Demak.


“Kami berdiri disini atas doa, pilihan, dukungan masyarakat oleh karena itu niatkan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Hilangkan kepentingan yang berpihak hanya untuk kepentingan pribadi.  Sinergitas dan komunikasi dibutuhkan untuk Demak yang lebih baik”, pungkasnya.