PENYEMPROTRAN DISINFEKTAK DI SDN PILANGSARI


DEMAK – Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Sekolah SDN Pilangsari Kecamatan Sayung, melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Sekolah, (02/09/2021).

Hal ini dilakukan pihak sekolah tersebut, sebagai langkah pencegahan agar virus covid- 19 tidak menyebar di lingkungan sekolah. Penyemprotan ini kami lakukan di lingkungan sekolah sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona di sekolah Kami. Karena penyebaran Corona sangat cepat sehingga kami lakukan penyemprotan disinfektan di sekolah sebagai langkah antisipasi”

Seluruh ruangan belajar di semprot menggunakan cairan alkohol yang di campur dengan air. Tidak hanya ruang belajar, ruang kantor, sampai dengan halaman sekolah pun tak luput dari penyemprotan disinfektan. Penyemprotan disinfektan dilakukan setiap satu minggu sekali secara menyeluruh dan setiap harinya dilakukan penyemprotan pada peralatan yang sering dipakai. Demikian pula masing – masing guru memegang semprotan disinfektan yang setiap saat bisa digunakan untuk peralatan masing-masing.