ASN BPBD Tandatangani Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022


Demak – Sebanyak 17 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Demak yang terdiri dari pejabat fungsional dan pejabat administrasi  Menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 oleh pejabat eselon dihadapan Kalaksa BPBD Demak Drs. M. Agus Nugroho LP, di Ruang Rapat BPBD.

Kemudinan penandatanganan yang sama dilakukan oleh Sub Koordinator dan Eselon IV secara bergantian. Kemudian dilanjutkan penandatanganan pejabat pelaksana di hadapan Sub Koordinator masing-masing.

Dalam sambutannya Kalaksa BPBD Drs. M. Agus Nugroho LP menyampaikan, kegiatan siang hari ini bukan hanya acara seremonial  satu tahun sekali. Namun harus dimaknai dengan tanggung jawab moral sebagai ASN. Jadilah contoh sebagai ASN yang baik.

“Sebagai ASN harus bekerja maksimal lagi, bertanggungjawab lagi. Kalau anda sekarang sungguh-sungguh dalam bekerja manfaat nya akan di rasakan untuk anda sendiri di masa mendatang,” ujarnya.

Menghimbau kepada seluruh ASN untuk tidak memilih pekerjaan. “Jangan pilih apapun yang di tugaskan, tetap jalani. Supaya kelak kalau jadi pimpinan bisa memberikan aktif solusi kalau ada masalah.”

“Jadilah orang yang responsif, selalu berkoordinasi, berkomunikasi, dan berkonsultasi,”terangnya.