Bupati Serahkan bantuan Puting Beliung di tiga Kecamatan


Untuk meringankan beban ratusan warga di tiga Kecamatan. Yaitu Mranggen, Wonosalam, dan Karangtengah yang rumahnya rusak akibat dihantam angin puting beliung pada hari Rabu, 16 Febuari 2022 sore hari, Pemerintah Kabupaten Demak menyalurkan bantuan sembako. Bantuan diserahkan oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, S.E. (@dr.eistianah ) kepada perwakilan warga terdampak, pada Jumat (18/02/2022). Turut mendampingi, Ketua Pelaksana BPBD Agus Nugroho LP, Ketua Baznas Demak Soesiarto

Adapun bantuan Sembako berupa 260 paket yang berisi beras, mie instan, minyak goreng, kecap dan ribuan genting. Untuk selanjutnya bantuan akan disalurkan kepada yang berhak menerima oleh pihak Pemerintah Desa masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Eisti turut prihatin atas kejadian tersebut, dan berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban para korban bencana angin puting beliung.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan kami berharap dapat mengurangi beban panjenengan sedoyo,” kata Bupati disela-sela penyerahan bantuan.