BPBD Gelar Gowes Germas dan Baksos


Demak-  BPBD Kabupaten Demak turut mengerahkan pegawainya untuk mengikuti gowes bersama dalam rangka HUT Demak ke 519. Start dilakukan pukul 07.00 wib dari halaman BPBD, Jumat (18/03/22).

Sekretaris BPBD Imam Fikri, S.Sos mengatakan, adapun rute yang dilalui yakni sepanjang kurang lebih 7,5 km menuju arah Perumnas Wiku II kemudian belok ke arah Katonsari. Selanjutnya kearah Ex-TPA Kalikondang, kemudian kembali ke BPBD Demak.

Dijelaskan, selain melakukan gowes disela-sela kegiatan dilaksanakan pembagian 15 paket bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan. “Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka, terlebih dampak dari pandemi Covid-19,”ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan, Kelaksa BPBD Kabupaten Demak Drs. M. Agus Nugroho LP. Dirinya berharap bantuan paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban mereka. “Semoga paket yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan dapat meringankan beban mereka,”ungkapnya. Lebih lanjut, menjelaskan bahwa paket sembako di bagikan kepada warga yang membutuhkan di sekitar rute gowes. Kami bagikan kepada warga sepanjang rute gowes, seperti Desa Katonsari dan Desa Kalikondang. Kami juga bagikan kepada Pak Ogah (pengatur jalan)”pungkasnya.