Rakor Geospasial dan Open Data Kab. Demak Tahun 2020


Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Demak mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Geospasial dan Open Data Kabupaten Demak Rahun 2020 di Ruang Ruang Pertemuan Wakil Bupati Lt. II pada hari Rabu, 26 Februari 2020 Pukul 07.45 – selesai.

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris, Kasubbag Program dan Admin PPID OPD se-Kabupaten Demak. Tujuan Rakor ini untuk bersama-sama membangun sebuah komitmen untuk Satu Data Demak. Hal ini disampaikan Kadinas Kominfo Ibu Endah Cahyarini saat menyampaikan laporannya. Pada kesempatan ini pula Kadinas Kominfo akan menyerahkan SK Admin PPID pada peserta yang diserahkan langsung oleh Bapak Sekda Kabupaten Demak.

Sementara Sekda Demak Singgih Setyono dalam sambutanya menekankan adanya semangat dan komitmen dalam memenuhi target pekerjaan, dengan landasan tersebut segala pekerjaan akan membuahkan hasil yang maximal. ” contoh yang sudah terbukti LPPD mendapat predikat baik, SPBE Demak peringkat dua (2) tingkat Jawa tengah dan Nasional dengan kategori sangat baik dan indeks prestasi 3.74 dari yang ditentukan nilai 4, belum lagi Peringkat 10 besar dalam KI award sebagai kabupaten menuju informatif , hal ini sungguh luar biasa dan patut dibanggakan kita semua” jelas Sekda.