PERINGATAN HUT KABUPATEN DEMAK SECARA SEDERHANA


Demak – Kalaksa BPBD beserta Karyawan/Karyawati BPBD Demak melaksanakan Tasyakurun dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Demak ke 518 Tahun 2021 (29/03). Acara Tasyakuran berlangsung di Kantor BPBD Kabupaten Demak diikuti oleh Kalaksa serta pejabat dan staf BPBD Demak.

Kegiatan dilaksanakan secara sederhana, melakukan doa bersama dan tahlil yang dipimpin oleh Kyai Haji Nur Taji. Acara tersebut sebagai tanda perwujudan rasa syukur atas perjuangan tak kenal lelah dari pejuang pendiri Kabupaten Demak. Peringatan hari jadi Kabupaten Demak Ke-518 ini mari kita jadikan momentum bersama tetap semngat guyub rukun mbangun Demak.

Untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak ke 518 tahun 2021 yang jatuh pada 28 Maret 2021 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika pada 2 tahun sebelumnya peringatan HUT Kabupaten Demak menampilkan berbagai acara seperti karnaval, pertunjukan kesenian dan budaya dan sebagai puncaknya dilakukan upacara. Namun kali ini karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 peringatan dilaksanakan dengan sederhana oleh setiap instansi maupun OPD.

Hari Jadi Kabupaten Demak ke-518 bahwa tema tahun ini adalah Terus Semangat Guyub Rukun Bangun Demak. “Dengan tema tersebut bertujuan untuk memotivasi dalam melakukan perubahan disertai semangat dengan cara bekerja yang tekun, terus berinovasi dan berkreasi sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Demak.